Posted by Harry S On 01.40
Persyartan Dokumen :

1. Fotocopy akta pendirian dan SK pengesahannya
2. Fotocopy akta perubahan san SK pengesahannya (Jika ada)
3. Fotocopy surat sewa kantor (Jika sewa)
4. Fotocopy surat keterangan gedung / Domisili gedung* (Jika di gedung)
5. Fotocopy PBB terakhir dan IMB
6. Fotocopy Izin prinsip (Jika PMA)
7. Fotocopy KTP/paspor penanggung jawab
8. Fotocopy KK penanggung jawab (jika perempuan)
9. Foto kantor (Tampak depan yang tertulis nama perusahaan dan tampak dalam ruang kerja)
10. Fotocopy Sertifikat BPJS Ketenagakerjaan* (Untuk perpanjangan domisili)
11. Surat pengantar RT dan RW* (jika diperlukan)
12. Fotocopy referensi bank perusahaan* (jika diperlukan)

* Note : Persyaratan dokumen bisa berubah dikarenakan peraturan dan kebijakan di setiap instansi pemerintah setiap daerah berbeda-beda.

Lama proses : 3-5 hari kerja

Biaya pengurusan : Hubungi kami